Seorang pemotor tabrak siswa SDN Ciawi Satu Jumat sore, 12 Januari 2024. CEV

Bogorsportif – Kurangnya kehati hatian saat berkendara, Seorang Pemotor tabrak salah satu siswa SDN Ciawi Satu tepat di depan sekolah pada pada Jumat sore 12 Januari 2024.

Menurut saksi mata, Rodis mengatakan, Kronologi kejadian tersebut sangat cepat, seorang siswa SD hendak menyebrang jalan dan tertabrak motor dari arah tepat didepan gerbang sekolah,” Kalo saya lihat semuanya salah, didepan sekolah ada angkot, motor kayanya tidak melihat anak sekolah, si anak sekolah juga langsung lari tanpa melihat kiri kanan dan satpam sekolah juga tidak menyebrangkan korban,” Kata Rodis

Dari hasil pantauan bogorsportif dilapangan, diketahui anak tersebut bernama Fatih, Saat ini Korban sudah langsung dibawa kerumahnya diantar langsung penabrak. Fatih sendiri tidak terlihat luka luka. Namun rasa trauma terlihat diwajah anak tersebut, Sementara penabrak mengalami luka luka di lengan dan kaki karena terjatuh dari kendaraannya.

Sekedar Informasi, meski sudah ada zebra cross didepan sekolah tersebut, Namun para pengendara hampir rata rata dengan kecepatan tinggi karena berada jalur cepat. Masyarakat juga dihimbau untuk selalu mengedepankan keselamatan.

Cev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *