Bogorsportif – Event Parusus Piala Kang Rudy yang akan digelar pada 24 -25 Agustus 2024 mendapat respon positif dari para pecinta E Sport Kabupaten Bogor.

Turnamen E- Sport Piala Kang Rudy yang digelar Parusus ini akan berlangsung di GOR Laga Satria dan ditargetkan sekitar 1500 peserta.

Apalagi Event Parusus Piala Kang Rudy ini berhadiah total puluhan juta dan semua peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

” Nah ini baru ok udah gratis hadiahnya besar pula. Saya pasti akan ambil bagian dalam event E Sport Parusus Piala Kang Rudy ini, ” ujar Fachmi salah satu warga pecinta E Sport dari Kecamatan Ciomas Kamis, 4 Juli 2024

Fachmi meambahkan animo pecinta E Sport di Kabupaten Bogor sangat tinggi dan ia yakin event Piala Kang Rudy ini akan sukses dan banyak peserta.

Apalagi, kata Fachmi, akan ada beberapa kategori juara dan hadiah bagi peserta yang ambil bagian dalam Piala Kang Rudy ini.

Hal yang sama dikatakan Yanes salah satu warga Cibinong yang menyambut positif event E Sport Piala Kang Rudy kali ini.

” Jarang sekali ada event besar dan berhadiah besar yang dilakukan secara gratis. Saya akan ambil bagian dan menyiapkan tim khusus buat Piala Kang Rudy ini” pungkas Yanes.

Ketua Panitia Turnamen E Sport Parusus Pala Kang Rudy, Faisal Pajriana mengatakan saat ini sudah banyak peserta yang mau ambil bagian dalam event Piala Kang Rudy.

” Saya optimis masyarakat pecinta E Sport Piala Kang Rudy ini akan sangat antusias dan akan ambil bagian jadi peserta,” paparnya

Lebih lanjut, pihak panitia juga sudah survei Venue Laga Satria dan mendatangkan EO yang biasa menggelar event olahraga khususnya E Sport.***