Bogorsportif – Kepengurusan PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 yang dinahkodai Dede Chandra Sasmita resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Jawa Barat Dr Drs Agus Jumaedi, MSi dan dilakukan secara Out Of The Box secara Outdoor di Lapangan bola voli IVOGAB, Balai RW 25 Griya Bukit Jaya, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu, 6 Juli 2024.

Agus Jumaedi dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan apa yang dilakukan Kang Dechan dkk dengan menggelar pelantikan secara Out Of The Box dan dibarengkan dengan event Kejurkab Antar Klub KU -19 se Kabupaten Bogor secara Outdoor pula.

” Saya sangat apresiasi dengan Kang Dechan. Karena belum dilantik saja sudah banyak menggelar even atau kejuaraan bola voli di Kabupaten Bogor dan ini sangat keren, ” ujar Agus Jumaedi dengan rasa bangga.

Dalam kesempatan yang sama, Dede Chandra Sasmita mengatakan alasan pelantikan PBVSI Kabupaten Bogor 2023-2027 dilakukan secara Outdoor ataupun terkesan Out Of The Box.

” Kami ingin bola voli di Kabupaten Bogor bisa lebih bergairah dan digemari semua kalangan. Makanya kami melakukan pelantikan secara Out Of Thr Box dan dibarengkan dengan event Kejurrkab antar klub KU -19 se Kabupaten Bogor,:” ujar Dechan yang juga sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat.

Kedepannya, kata Dechan, ia ingin bola voli benar benar jadi olahraga pilihan generasi muda atau anak anak sekolah di Kabupaten Bogor .

Pasca pelantikan, kata Dechan, PBVSI Kabupaten Bogor akan langsung fokus pada persiapan Porprov Jabar 2026.

” Target kami pada Porprov Jabar cabor bola voli harus bisa meraih medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten Bogor periode 2023-2027 ini dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang mewakili Pj Bupati Bogor.

Selain itu, hadir pula jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor seperti Dedi Ade Bachtiar ( Ketua KONI) Yani Hasan ( Ketua Harian KONI) Boy Herman ( Kabid Humas KONI) Otray Sugiarto ( Wakil Sekretaris 1 ) dan H Mursidin ( Wakil Bendahara). ***