Bogorsportif – Skuad Bardevol (Barisan Dede Voli) mampu menghentak atmosfir bola voli Jawa Barat pada akhir pekan lalu dalam Kejuaraan Kabupaten Bogor ( Kejurkab) antar klub di Lapangan Griya Bukit Jaya, Gunung Putri, 6 sampai 7 Juli 2024

Bardevol .merupakan klub bola voli yang berdomisili di Cimpea. Namun para atlit yang masuk di Bardevol diambil dari klub klub yang ada dibeberpa kecaamatan seperti Cimpea, Pamijahan, Ciudeg, Nanggung, Bojonggede, Kemang, Tajurhalang, Gunung Sindur, Rancabungur dan Leuwiliang.

Seleksi pemain dilakukan bersamaan dengan kompetisi antar klub yang di lakukan 1 bulan lalu di lapangan Voli SMK Pelita. Pemain pemain yang terpantau terbaik direkrut jadi tim Bardevol

“Jadi para Bardevol pemainya bukan hanya dari ciampea saja namun dari banyak kecamatan. Selain iti ada 12 kluh saat ini yang masuk dalam Bardevol,” tegas Dede Chandra Sasmita, Senin 8 Juli 2024

Menurutnya, Bardevol adalah salah satu klub bola voli yang akan menjadi tempat pembinaan talenta bola voli dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

” Kami akan merekrut talenta talenta bola voli yang ada di Kabupaten Bogor masuk jadi anggota klub Bardevol,” tegas Dechan panggilan akrab Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bogor ini.

Dechan juga akan sering mengirimkan skuad Bardevol atua skuad Tim Bola Voli Kabupaten Bogor dalam berbagai event Kejurda yang ada di Jawa Barat ataupun pada event event Kejurnas.

Dalam kesempatan yang sama, Dechan merasa bangga dengan antusiasnya kluh bola voli di Kabupaten Bogor yang mengikuti ajang Kejurkab antar klub yang baru saja usai .