Bogorsportif – Sebanyak 57 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor berpeluang tampil pada ajang Peparnas XVII 2024 yang akan dilangsungkan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Saat ini 57 atlet NPCI Kabupaten Bogor itu tengah mengikuti pelaksanaan Pelatda Jabar di Bandung.

” Alhamdulilah saat ini ada 57 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti Pelatda Jabar di Bandung dan berpeluang tampil pada ajang Peparnas 2024,” ucap Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbah, Senin, 22 Juli 2024.

Misbah mengatakan, 57 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti Pelatda Jabar di Bandung berasal dari 14 cabang olahraga seperti Atletik Angkat Berat, Panahan, Menembak, Tenis Meja, Badminton, Catur, Balap Sepeda, Taekwondo, Judo Tunet, Goal Boal, Tempin Bowling, Tenis Kursi Roda dan Renang.

Mudah mudahan, kata Misbah, dari 57 atlet yang sudah berada di Pelatda Jabar bisa menjadi bagian dalam Kontingen Jabar di Peparnas XVII 2024 di Kota Solo, Jateng.

Selain itu, tambah Misbah, sangat yakin pada Peparnas 2024 para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa kembali menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat

” Pada Peparnas XVI Papua 2021, para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa menyumbangkan 26 emas, 25 perak dan 21 perunggu bagi Kontingen Jawa Barat,” pungkasnya. ***