Ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bogor, Heri Aristandi melakukan pengobatan gratis dengan menerjunkan sejumlah dokter ke beberapa wilayah di kawasan selatan Kabupaten Bogor, Rabu 17 Januari 2024 || IST

Bogorsportif – Perubabahan Cuaca di awal tahun 2024 ini memicu terganggunya kesehatan masyarakat, perubahan iklim juga sering kali mengakibatkan masyarakat mengalami berbagai penyakit dari mulai ringan hingga penyakit berat.

Mengantisipasi meningkatnya berbagai penyakit yang dialami masyarakat akibat perubahan cuaca dan faktor lainnya. Ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bogor, Heri Aristandi melakukan pengobatan gratis dengan menerjunkan sejumlah dokter ke beberapa wilayah di kawasan selatan Kabupaten Bogor.

“Perubahan cuaca ini memicu berbagai penyakit biasanya, kita antisipasi supaya masyarakat tetap terjaga kesehatannya dan kita fasilitasi pemeriksaan kesehatannya.,” ujar Heri Aristandi, Rabu 17 Januari 24.

Heri menambahkan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di wilayah selatan ini merupakan rangkaian pengabdianya kepada masyarakat selama ia menjadi anggota DPRD dari Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Bogor.

“Kesehatan itu penting dan menjadi perhatian kita semua, terutama masyarakat yang selama ini mempunyai keterbatasan untuk mengakses sektor kesehatan, saya akan dorong dan perhatikan terus sektor kesehatan di Kabupaten Bogor.” Ungkapnya.

Pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut, sejumlah tenaga medis dari mulai dokter dan perawat diterjunkan ke beberapa lokasi di wilayah selatan lengkap dengan obat obatan yang di butuhkan.

“Stunting ini menjadi hal serius dimana mana ya, kemudian kanker dan beberapa penyakit yang sering dialami masyarakat juga kita atensi, dan fasilitasi kesehatan bisa di rasakan masyarakat,” tukasnya ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *