Ketua Afkab Bogor, Andri Hadian ( Kanan ) & Agung Nugroho Exco PSSI Askab Bogor ( Kiri ) || Cev

Bogorsportif – Usai dilantik jadi ketua umum Asosiasi Futsak Kabupaten Bogor ( AFKAB) periode 2024-2028 Andri Hadian atau yang akrab Andri Oboy mengatakan AFKAB akan segera tancap gas menatap Porprov Jabaf 2026 di Kota Bogor.

Fokus melakukan seleksi pemain dan program pembinaan jangka panjang akan menjadi dua program penting yang akan jadi garapan AFKAB dibawah nahkoda Andri Hadian.

Menurutnya, program pembinaan talenta atlet lokal adalah salah satu hal yang sangat wajib dilakukan bagi AFKAB Bogor yang ingin materi skuad Futsal Kabupaten Bogor bermaterikan para atlet lokal yang ada di semua sekolah dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Andri Hadian yang juga sebagai Kepala BAPPENDA Kabupaten Bogor menilai banyak sekali talenta futsal potensial yang ada di Bumi Tegar Beriman.

” Cabor Futsal sama gengsinya sengan sepakbola. Makanya kami akan all out mmberikan ” Emas Kembar” bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2026,” ujar Andri Hadian, Rabu, 12 Juni 2024

Tak hanya itu, kata Andri Hadian, AFKAB Bogor juga akan menggulirkan Liga Futsal Tegar Beriman ( LFTB) yang wajib diikuti oleh semua klub anggota AFKAB Bogor.

Menggulirkan kompetisi Futsal di Kabupaten Bogor dengan Label LFTB akan menjadi solusi yang ideal bagi AFKAB dalam mencari talenta talenta atlet futsal ootensial yang ada di Kabupaten Bogor.

” Intinya dari hari ini para pengurus dan pelatih di AFKAB tak boleh berleha leha Karena kami punya tugas berat dalam mentargetkan ” Emas Kembar” pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026,”ucap Andri Hadian

Andri menambahkan, AFKAB harus bisa menjaga tradisi positif sebagai salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang harus mempertahankan predikat juara umum Porprov Jabar 2026.