Bogorsportif – Ketua Cabor Wushu Indonesia ( WI) Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha yang akrab disapa Nungki mengatakan torehan medali yang diraih atlet Kabupaten Bogor pada Kejurnas Wushu Piala Wakil Presiden 2024 dinilai sangat fantastis.

Kejurnas Wushu Piala Wakil Presiden 2024 itu dilangsungkan di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta dari tanggal 2 sampai 6 Juli 2024.

” Dalam Kejurnas Wushu Piala Wapres 2024 Atlet Wushu binaan Pengcab Wushu Kabupaten Bogor mampu mendulang 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu,” ujar Nungki, Senin, 8 Juli 2024

Selain itu, kata Nungki, torehan 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu itu secara tidak langsung menempatkan Tim Wushu Kabupaten Bogor keluar sebagai Juara Umun Kategori Senior Taolu 2024.

Nungki mengaku sangat bangga dan senang atas capaian prestasi para atlet Wushu Kabupaten Bogor pada ajang Piala Wapres 2024 di Jakarta dan mampu mengalahkan daerah daerah lain di Tanah Air seperti Yogjakarta ( DIY), Semarang (Jateng), Solo ( Jateng), Kota Bandung (Jabar ) dll.

Tentunya apa yang diraih para atlet Wushu Kabupaten Bogor pada ajang Piala Wapres 2024 ini akan menjadi modal penting menatap Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor***

Daftar Juara Piala Wapres 2024
Kategori Senior Taolu.

    NARENDRA DIPTA Z
    (NanQuan - Medali  Emas) 
    (NanGun -  Medali Emas ) 

    TRI LISNANI
    (TaijiQuan Putri -Medali  Emas)

    ARYA BINTANG
    (TaijiJian - Medali  Perak )

    TRI LISNANI
    (TaijiJian Putri -  Medali Perak)

    BEREGU 3 ATLET
    (Duilian Putra -  Medali Perak)

    ARYA BINTANG
    (TaijiQuan - Medali Perunggu)